From: dr. Herry Purwanto, Psi [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: 17 Juni 2006 1:17
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: [balita-anda] Pencernaan & Psikology

Salam kenal,
Perkenalkan nama saya dr. Herry Purwanto saya sedang meneliti masalah
pencernaan dan psikology. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengenali
sejauh mana hubungan antara pencernaan mempengaruhi psikology seseorang
dan sebaliknya. Saya ingin mewawancarai ibu2 untuk mendapatkan masukan2
dalam mewujudkan penelitian saya ini. Pada akhirnya nanti saya akan
dapat mengenali karakter ibu2 misalnya apakah ibu pemarah, emosional,
kurang PD, pendiem, murah senyum, dan akan dapat mengetahui apa2 saja
kekurangan dan kelebihan yg ibu2 miliki.

Apabila ibu2 bersedia mohon di reply aja. Dan wawancara akan segera
dimulai. Terima kasih

Salam hangat,
dr. Herry Purwanto