To:     <balita-anda@balita-anda.com>
Subject:        Re: [balita-anda] Potret Kehariinian
 From:  "intan dima" <[EMAIL PROTECTED]> Add to Contacts
Date:   Tue, 20 Jun 2006 09:53:44 +0700
View Message Source
setuju mbak...
saya juga masih harus banyak belajar....
tapi kadang saya hanya bisa geleng2 kepala kalo denger temen2 lgsg
menjudge
orang lain tanpa tau keadaan yg sebenarnya...
tapi kadang lgsg ngomel ehehehhe

untuk kasus sang ibu yg membunuh 3 anaknya, sebaiknay gak usah ikutan
menghakimi... karena kita gak tau masalah yg sebenernya....
kalo gak salah si ibu dah dicek ama psikolog dan psikiater dan terbukti ada
gangguan jiwa ya?

yg saya tau, agama tidak pernah menghakimi dan atau memberatkan orang
yg
sakit jiwa.....

saya sendiri berharap tidak mau orang lain menjudge apapun keputusan
saya
tanpa tau proses yg saya jalanin selama ini...

Uci mamaKavin
http://oetjipop.multiply.com