Utk menaikkan kadar trombosit yg penting adalah memberikan intake cairan..
cairan apa aja dehhh ga mesti jambu kluhutk,,, bisa susu, jus2 buah lain,
minuman isotonik dll...

Pengalaman suamiku dulu wkt kena DB.. utk menaikkan kadar trombositnya
ya banyak minum..krn beliau suka bgt minum jus tomat plus wortel ya jus itu
yg diminum... puji Tuhan 3 hari di RS boleh pulang... n trombositnya jd naik..
'
UcimamaKavin+
------
Dear member BA terkasih,

Mohon masukannya, saat ini adik ipar saya sedang dirawat di RSU, karena
DB...
Pagi ini tadi kata dokternya 'Trombhosit'nya semakin menurun ( tinggal 71),
padahal saya sudah kasih minum jus jambu (kluthuk), seperti saran org2
agar trombositnya cepat naek lagi... tapi kok malah semakin berkurang yaa..
tolong donk kalau diantara member BA ada yang punya saran atau cara lain
untuk menaikkan kadar trombhosit dalam tubuh.
Saya tunggu masukannya,

Terima kasih sebelumnya

Uci mamaKavin
http://oetjipop.multiply.com