mba jati beberapa ada yg bilang obat cap bunga siantan cepet naikin
trombositnya, mungkin bisa dicoba. Belinya klo ga salah di apotik melawai
(cmiiw)

-----Original Message-----
From: Jati [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Wednesday, June 21, 2006 8:15 AM
To: balita-anda
Subject: [balita-anda] Minta tolong donk masukannya....

Dear member BA terkasih,

Mohon masukannya, saat ini adik ipar saya sedang dirawat di RSU, karena
DB...
Pagi ini tadi kata dokternya 'Trombhosit'nya semakin menurun ( tinggal 71),
padahal saya sudah kasih minum jus jambu (kluthuk), seperti saran org2 agar
trombositnya cepat naek lagi... tapi kok malah semakin berkurang yaa..
tolong donk kalau diantara member BA ada yang punya saran atau cara lain
untuk menaikkan kadar trombhosit dalam tubuh.
Saya tunggu masukannya,

Terima kasih sebelumnya.