-----Original Message-----
From: [EMAIL PROTECTED] [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Wednesday, July 30, 2003 10:05 AM
To: [EMAIL PROTECTED]; [EMAIL PROTECTED]; [EMAIL PROTECTED]; [EMAIL PROTECTED]; [EMAIL
PROTECTED]; [EMAIL PROTECTED]; [EMAIL PROTECTED]; [EMAIL PROTECTED]; [EMAIL
PROTECTED]; [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] Salah Satu Bukti Keberhasilan Berobat Ke Pak Haji Jaya

Ini saya berbagi ke milis dan beberapa sahabat yang memerlukan informasi
tentang PHJ (ada attachment foto bayi tsb, tapi mungkin di milis tidak
terbaca, silahkan japri nanti secara kolektif aku kirim kepada yg
membutuhkan).   Terimakasih ya Vonny, sudah mau sharing.

Salam - v

Dear Mbak Vinke,

Membaca eMail Mbak di milis Balita Anda, berikut saya berikan tambahan data
yang berhasil diperoleh oleh Mas ARief Berbudi, untuk sekedar sebagai
masukan..

Maksud saya, kalo kita bicara kan ada buktinya, disini saya sertakan bukti
tersebut, berupa FOto bayi yang berhasil berobat di Pak HAji Jaya..

Mas Rahman,
Apabila Anda bersedia untuk membicarakan masalah tersebut, dipersilahkan
menghubungi saya atau MAs Arief..

Sekian,
Vonny
HP 0816.1967.643

Selamat sore Bapak - bapak & Ibu - ibu ,

Dengan ini saya ingin  menyampaikan informasi  yaitu salah satu  bukti dari
pengobatan alternatif  ke Pak haji Jaya, mudah - mudahan dengan adanya
bukti  ini  dapat  segera mengakhiri  polemik  yang ada sekarang ini (Ini
merupakan  benar - benar  asli  bayi  seorang ibu  yang  telah begitu
dengan sabarnya  menanti  buah  hatinya). Marilah  kita  renungkan kembali
apa  yang  telah  kita  lakukan  dengan menyebarkan  berita  yang  mengada
- ada / tidak benar tersebut & sekarang ini  apalagi yang  harus
dibuktikan  kembali  dengan adanya  photo dibawah ini , dengan adanya
bukti  ini berarti  bahwa email - email  / berita - berita  yang beredar
saat sekarang  ini  hanyalah  sebagai  sebuah  FITNAH BELAKA yang telah
disebarkan  oleh orang - orang yang tidak bertanggung jawab (penyebar
berita tsb adalah mungkin merupakan  sebuah contoh seorang pasien  yang
tidak sabar serta banyak melanggar  semua  pantangan
yang telah  diberikan sebelumnya ). Sekali  lagi  ALLAH SWT  lah  yang
punya  kuasa  atas  permasalahan ini sedangkan Pak Haji  Jaya  hanyalah
sebagai  perantara nya saja .

Data bayi tsb yaitu :
   Nama :  ASHILA  RAYYA  RACHMAWATI
   lahir     :  02 Juli 2003
   Nama Orang Tua : Bpk. Sugiarto & Ibu  Dessi
   Alamat : Perumahan Harapan Jaya Jl. Tangkuban Perahu Blok B 258 RT 02 /
   12 - Bekasi
   Berat   : 4 Kg
   Jenis Kelamin : Perempuan
(See attached file: Alternatif PHJ.jpg)

Dan Tidak lupa pula saya sekeluarga  mengucapkan  selamat  atas  kelahiran
putrinya yang cantik & lucu kepada keluarga Bpk. Sugiarto & Ibu Dessi,
inilah  buah  hasil dari  kesabaran  Bapak & Ibu selama ini dan  rekan  -
rekan  lainya  dapat  menyusulnya pula.

Demikianlah informasi  ini saya sampaikan , semoga  dengan ini  bukti ini
dapat  mengakhiri  polemik  yang ada sekarang  ini,  dan semoga  kita semua
semua rekan - rekan  yang  belum  pernah berobat  ke Pak Haji Jaya
dapat  segera  memaklumi serta memahami permasalahan yang ada ini.

Dan mudah - mudahan untuk rekan - rekan yang  sedang menjalankan pengobatan
ke Pak Haji Jaya apakah  masih mau meneruskan berobatnya  atau terpengaruh
oleh berita - berita yang tidak bertanggung jawab tsb , kita pun harus
mengikuti jejak dari Bapk Sugiarto & Ibu Dessi  yang telah berhasil  tsb
dengan dibekali  rasa  sabar & tawakal  serta Tetap berdoa ke Allah Swt.

Segera  sadar lah  wahai  penyebar  gosip  ini , insyaflah anda ke Tuhan
YME

Salam,
Arief Berbudi
Phone   : +62 21 7807933 Ext : 7410