Dear Moms and Dads,

Untuk para Moms and Dads ( untuk istri tercinta  ) , saya menjual baju
muslim  atasan dengan model yang "up to date' dan harga terjangkau sekali
dengan kantong kita. Model bajunya flexible, bisa buat kerja, pergi atau
undangan, tinggal kitanya aja pinter2 matching-in.. :)

Saya menjual per eachnya Rp. 40.000, belum termasuk ongkos kirim. Kalau ada
yang ingin melihat picnya japri aja ke saya di [EMAIL PROTECTED]

Cheers,
Sintha

<http://296441.sigclick.mailinfo.com/sigclick/02080106/07064D06/07034B00/101
72371.jpg>