From: Kartika Nusantari [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Thursday, June 22, 2006 10:17 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: RE: [balita-anda] Ide utk rayakan ultah 1 thn anak

Kalo aku rencananya, karena nabiel blm ngerti, jd minggu bsk Cuma ada
syukuran dirumahku sama keluarga besar aja (aku dan suami).. Pesen kue,bikin
tumpeng, doa bersama trus makan siang bareng. Paling gitu aja.. Sama klo
tetangga, aku rencana bagi2 nasi kotak.
Trus biar afdol, aku juga bikin goody bag, walopun Cuma dikit buat
sepupu2nya doank hehe.. biar berasa ultahnya gitu..
Klo ngundang2 temen2nya sekomplek nanti aja klo dah gede en ngerti.

Sori ga membantu banyak ya

Sala,
-Kartika-
Ibunya Nabiel (1 thn 1 hr)