From: keysha safina arifianto [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Wednesday, June 21, 2006 10:24 AM
To: BA
Subject: [balita-anda] Baju Karakter Animal

Dear Parents,

  Maap ya, hari gene dah OOT.. Saya mau menawarkan baju untuk anak2
model kapuchong terusan atas bawah (baju kodok) dengan karakter animal
seperti Piglet, Eeyore, Sapi, Zebra dan Rusa.. Lucu banget deh!
Ditanggung anak2 pasti seneng pakainya....Harga cuma Rp.70
ribu..Bahannya enak nggak panas..jadi bisa dipake kemana-mana...
  Tersedia ukuran : S untuk 3 bln s/d 6 bln
                          M untuk 6 bln s/d1 th
                          L  untuk 1 th s/d 2 th
                          XL untuk 2th s/d 3th

  Gambarnya bisa dilihat di