Pak…
Klo yg bapaksebutkan spt gak boleh nonton TV berlebihan, banyak
membaca, memotong kuku, memotong rambut, itu klo menurutku sih mitos
aja
Lhha klo smua ga boleh bete dunk ibunya..he..he..he..

Gak boleh banyak baca, nonton TV dll tu biar ibunya ga kecapekan aja… n
biar  bisa konsen ngurus baby… klo baca n nonton TV sewajarnya mah gpp
kan malah utk relaksasi…

Potong kuku perlu lhoooo klo kuku panjang ntar babynya kegores gimana….

Itu aja dehhh..

Pengalaman dulu habis melahirkan aku malah suka baca n nonton
tipi…habis bingung sehh klo babynya tidur n kerjaan di rumah dah beres….
He..he..he.. klo babynya ada yg nungguin aku ke salon dr krimbat, meni-pedi
sampe luluran…wuahhhh enak dehhhh pegel2 ilang…

Yang gak boleh tuhhhh hmmmm ngangkat berat2 truatama yghabis operasi
sesar, trus ga boleh stress n kecapean biarASInya lancar…  yg lain tambahin
dunk all

Uci mamaKavin+

[balita-anda] Hal-hal yang Tidak Diperbolehkan
Veri
Wed, 21 Jun 2006 21:36:02 -0700

Dear Smart parents,

Saya lagi menunggu kelahiran anak pertama saya (istri saya sedang hamil
dan memasuki bulan ke 9), dan karena masih belum berpengalaman saya
sangat membutuhkan saran, masukan dan sharing pengalaman dari ibu-2
dan bapak-2 di mailing list ini.

Saya dengar bahwa banyak sekali hal-2 yang tidak di perbolehkan bagi
seorang ibu setelah melahirkan (dalam masa nifas) seperti: nonton TV
berlebihan, banyak membaca, memotong kuku, memotong rambut, dan
.......hal-2 lain yang belum saya ketahui. Untuk itu saya butuh masukan dan
sharing ilmu dari Smart parents semua di mailing list ini.

Sekian saja dulu dan terima kasih banyak sebelumnya kepada Smart Parents
semuanya.

Have a Nice Day

Salam Hangat

Veri