Dear Mbak enni...

woaaaaaa ketularan member BA lain nih....
Congrats ya buat kehamilannya...

Insya Allah sih gpp..

Aku juga sempet kecolongan kok... wkt kmaren seblm ketahuan hamil aku
sempet minum CTM 1 biji..krn ga kuat nahan gatel2 bentol.... tau tuhh aku gak
ngeh juga klo hamil...soale klo wkt hamil Kavin dulu aku juga suka gatel2 n
gak aku minumin apa2....
Pas periksa hamil pertama kali DSOG bilang sehat smuanya..n aku critain aja
klosempet minum CTM..katanya klo cuman dikit aja gpp...

So, sebaiknya ntar klo konsul kehamilan critain aja smua ke DSOGnya...

Smoga smuannya ok2 aja yah...

Take care,
Uci mamaKavin+

Enni Purwanty <[EMAIL PROTECTED]>