lha???? kakak renny ku chayang...(kmaren liat mitsubishi kuda yg
blakangnya bekas penyokkk..hikss....)
Saya serius lho, dpt info dr temen klo mas itu kdg naek kadang turun..
ini yg bikin aku herannn koq betah banget naek turun..........
knapa ngga naek teruss aja........
karena aku lbh suka klo mas2 naek.

"Renny Burhan" <[EMAIL PROTECTED]>
06/23/2006 11:33 AM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

<balita-anda@balita-anda.com>
cc

Subject
Re: [balita-anda] OOT:Q: harga emas

:-)
maksudnya................??geli nih....bacanya
hahahahahahhahaha.....................
adikku ini mulai deh .............