From: Susan Atika (ACCT, FEED, Medan) [mailto:[EMAIL PROTECTED]

Sent: 27 Juni 2006 16:31
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] read receipt

Untuk Bp.Rahman dan Bp.Anton,   terima kasih atas informasinya.

Salam,
Susan,mama Hana & Ase

RE: [balita-anda] read receipt
Rahman Gunawan
Tue, 27 Jun 2006 02:07:37 -0700

kang, jangan matikan return receiptnya lebih baik matikan permintaan read
receipt pd saat kirim email atau pada saat compose email.
mungkin masih ada yang belum nyambung disini .... ping... host not
responding :-)
sekalian menerangkan buat mba Uci ama mba Ika.

read receipt = di set di email sender atau pengirim, hal ini maksudnya utk
mengetahui atau memberitahukan pengririm email bahwa emailnya sudah
diterima oleh penerima yaitu milis.
return receipt = auto send receipt yang dikirim otomatis oleh penerima
email, dimana di beberapa email clients fasilitas ini adalah automatic
dikirim oleh email client nya bagi setiap pengirim yang meminta read
receipt.

yang sering terkirim ke milis adalah return receipt.
yang diterangkan kang Anton adalah matikan return receipt, sementara
pertanyaan aslinya matikan read receipt.

Thanks & Best Regards,
Rahman Gunawan