From: "Bunda_Zalwa" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Tuesday, June 27, 2006 2:58 PM
Subject: Re: [balita-anda] pipi bengkak?? help

On 6/27/06, San <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

moms,.

mohon infonya, anakku 2thn, pipinya bengkak, persisnya di bawah kuping,
sekarang malah seperti gontok.

gondok kalleeeeeeeee
sptnya anak [San itu Mbak ato Bapak ya?] 'dirimu' kena gondongan.
spt batuk/pilek pd umumnya, gondongan juga efek dari infeksi virus.
terpapar dr droplet penderita sebelumnya.
so, ada baiknya alat makan.minum dipisah dulu, biar gak nular ke org
serumah.

Kirim email ke