----- Original Message -----
From: "Rahman Gunawan" <[EMAIL PROTECTED]>

kang Asan,
biasanya kalo satu udah kena gondong yang lain ikutan tapi kalo kata ibu
saya dulu banget... :-) kalo udah kena gondongan maka kita ga akan perna
lagi entah ini bener atau ngga? dulu kita (waktu saya masih kecil) perna
penyakit ini bergiliran 5 saudara untungnya ibu saya sabar mengurus satu
persatu anaknya yang sakitnya sama berturut turut.

Thanks & Best Regards,
Rahman Gunawan
"Kata yang paling indah dibibir umat manusia adalah kata "Ibu", dan
panggilan paling indah adalah "Ibuku". Ini adalah kata yang penuh harapan
dan cinta, kata manis dan baik yang keluar dari kedalaman hati"