haloooo pak hermannnn....
pa kabar?? baru join di BA ya??
seneng deh bapak gabung disini (lagheeee) ^_*
mba intan mang gitu pak....lama2 bpk bakal jatuh cintrong ma tulisannya :
hihihi....

*jadi inget ma adek Ani, kalian serupa tapi tak sama*

hihihi

herman sampurno <[EMAIL PROTECTED]>
06/28/2006 01:43 PM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

balita-anda@balita-anda.com
cc

Subject
[balita-anda] Balasan: Re: [balita-anda] Gambar hiasan kamar anak

Hallo mbak intan,

  sebelumnya sorry nih mbak aku member baru disini....
  aku perhatiin dari kemarin2, pasti deh mbak intan kalo ngereply
seenaknya sendiri....tolong dong mbak hargai hasil karya orang
lain.....please deh....

intan dima <[EMAIL PROTECTED]> menulis:
  maksud mbak:
- gambarnya bagus bgt deh, beli dimana? kalo mbak dian yg ngelukis
sendirisaya yakin pasti gak sebagus itu....

atau

- gambar mbak dian bagus bgt deh, kalo saya yg ngelukis sendiri pasti gak
sebagus gambarnya mbak dian...

kekeekkeke