tenang tenang...
pak herman enjoy banget koq di BA...
saking enjoy nya semangat banget ikut arus nya BA..
sampe lirik kiri kanan takut diintip boss.
malah kalau sy terawang dr ahamay...pak herman ini ngefans berat ma intan
lho..
saking ngefansnya beberapa hari ini pak herman rajin japri dan ngobrol2 ma
saya :p

jadi sy jamin pak herman sebenernya sangat amat sangat cinta BA...
bukan begitu pak beruang? (percuma seh..kyknya orgnya ngga bakal
baca...paling besok pagi)

maap panjaaannnngg...

Ida Ariningsih <[EMAIL PROTECTED]>
06/28/2006 04:01 PM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

balita-anda@balita-anda.com
cc

Subject
Re: [balita-anda] Balasan: Re: [balita-anda] Gambar hiasan kamar anak

pak Herman, saya juga member baru. dulu males ikutan
BA krn banyak OOTnya jd bakalan numpuk email saya. tp
kemudian saya berpikran positif saja, kalau memang
topiknya sedang tidak berkenan dengan apa yg kita
inginkan dan kita cari atau perlu ditanggapi ya cuekin
saja, bereskan daripada ntar sakit ati sendiri :D
semoga betah ya pa

salam
ida

regards,