From: Ida Ariningsih [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Thursday, June 29, 2006 8:40 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] Makanan instant bayi

Yah namanya juga iklan, pasti yang ada dibaik2n semua
tanpa bahan pengawetlah, tanpa zat adiktiflah dsb dll
dkk dst. hhmm kalau boleh saran sih mending dibikinkan
makanan sendiri saja, selain kita bisa menvariasikan
kita juga bisa mengukur sendiri seberapa banyak
kebutuhan gizi buat anak2 kita. kalau dijejali makanan
instan terus menerus hhmm saya pikir kurang baik kaare
kita tidak tahu bahan2 apa saja yang sebenarnya
dicampurkan dalam produk instan, kalau alami kandungan
gizinya kan juga alami :)
maaf kalau tidak berkenan

salam
ida