mohon maaf ini urgent, oke deh saya copykan email aslinya.

"Saya ingin mencari alamat emailnya Pak Pepeng untuk
membantu seorang teman yang anaknya terserang Multiple
Sclerosis sehingga lumpuh bertahun2, dan saya mendapat
info bahwa Pak Pepeng aktiv membina komunitas orang
yang menderita sakit yang sama. Dengan memperoleh
alamat email nya Pak Pepeng saya akan usulkan agar
teman saya dapat saling bertukar pengalaman dengan Pak
Pepeng"

rgds,
rahman

----- Original Message ----- From: <[EMAIL PROTECTED]>

maap yah sy cuma membantu moderator...
tolong email yg bersifat diluar topic balita anda harap dikirim sesui jadwal yaitu jumat/sabtu.
mohon dimengerti :))

oia maap lagi sy ngga bisa bantu cari mas pepeng..