Mbak Susan,
Obat itu bisa dibeli di toko obat Cina.Harganya murah per botol untuk sekali / dua
kali minum Rp. 8.000,-an saja.
Maminya Gennie

susanna oktavia <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
Maminya Gennie,
Kalau saya boleh tau, apa obat ini ada efek sampingnya? Beli dimana ya? Harganya
berapa?
Maminya Jacqueline

gennie gennie wrote:
Dear mel/chan
Coba deh apabila si baby tidur, letakkan bantal baby di dadanya agar dia merasa
aman.Atau kalau tidak beli saja obat cina yg namanya Ke Hong San,obat ini manjur
tuh.Kebetulan anak saya juga saya berikan obat tersebut atas anjuran teman saya yg
kebetulan orang cina.Hasilnya manjur lho.
Maminya Gennie

mel/chan wrote:
Dear netters,
Maaf neh posting lagi....:)
Ada yg bisa share soal anak yg kagetan?? Anak saya [5bln 1mgu, 8kg], kadang kentara
banget kagetannya kalo denger bunyi2an yg 'sumbang'...[dari suara motor yg knalpotnya
cempreng gitu, sampe suara papa or mamanya yg tiba2 cukup keras, bersin atau
sejenisnya deh..]..emang gak selalu sih..tapi kok diperhatiin ya cukup lumayan juga...
Rumah saya di area yg cukup sepi memang [tapi mamanya cukup bawel ngajak dia ngomong
:P], kalo pas weekend sering diajak keluar juga kok...dan tiap digendong org lain ya
dia gak pernah rewel2...enjoy2 aja..jadi ya gak takut org sih..cuma ya itu...kok
kayaknya peka banget sama suara2 gitu... mungkin ada yg bisa share pengalaman soal
ini? Barangkali ada yg bisa kasi tips buat mengatasinya... thanks banget!

Mama Neal

Yahoo! Mobile
- Send free SMS from your PC!

Yahoo! Plus - For a better Internet experience

Yahoo! Mobile
- Send free SMS from your PC!

Kirim email ke