terkadang anak tidak dianggap sbg amanah, tapi sebagai beban....
bila dianggap sebagai beban, anak akan benar2 menjadi beban diakhir
hidupnya...

-----Original Message-----
From: hera suroso [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Tuesday, July 04, 2006 3:20 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] Lisa

 Mas Asep, saya miris mbaca cerita di bawah. Lho, kok miris?

Ya, karena belum lama berselang saya melihat kondisi yang mirip2 cerita di
bawah (anak kecil kebelet pipis). Bedanya kejadiannya di Indo, di sebuah mal
di tengah pusat kota yang paling ramai dikunjungi warga ibukota tercinta
ini.
Seorang wanita muda cantik yang berdandan modis dengan blus ramping dan
celana jeans memarahi anak kecil (yang saya asumsikan adalah putranya).
Gara-garanya, si anak kebelet pipis dan akhirnya ngompol di celana (dan di
mal). Sang ibu yang mungkin merasa malu akan kelakuan anaknya, langsung
mengeluarkan kata-kata keras, melepas celana putranya dengan marah, sambil
bergegas pergi (dan mengomel serta menampakkan muka penuh amarah). Sementara
si anak sambil merengek berusaha mengejar ibunya, hanya mengenakan kaus. Si
ibu terus bergegas (mungkin malu dilihat para pengunjung mal lain) tanpa
mengindahkan rengekan si anak, malah membentaknya untuk diam.
Trenyuh sekali saya melihatnya.
Seketika itu juga saya langsung membatin, "Ya Tuhan, mudah-mudahan jangan
sampai saya berbuat seperti itu pada anak saya."
Sayang saya enggak kenal dan enggak tahu alamat email perempuan muda itu,
kalau tidak mungkin dia bisa mengambil hikmah dari cerita di bawah :)

regards,
 Hera