From: mel/chan [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Thursday, July 31, 2003 6:04 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] Kagetan

Dear netters,
Maaf neh posting lagi....:)
Ada yg bisa share soal anak yg kagetan?? Anak saya [5bln 1mgu, 8kg],
kadang kentara banget kagetannya kalo denger bunyi2an yg
'sumbang'...[dari suara motor yg knalpotnya  cempreng gitu, sampe suara
papa or mamanya yg tiba2 cukup keras, bersin atau sejenisnya
deh..]..emang gak selalu sih..tapi kok diperhatiin ya cukup lumayan
juga...
Rumah saya di area yg cukup sepi memang [tapi mamanya cukup bawel ngajak
dia ngomong :P], kalo pas weekend sering diajak keluar juga kok...dan
tiap digendong org lain ya dia gak pernah rewel2...enjoy2 aja..jadi ya
gak takut org sih..cuma ya itu...kok kayaknya peka banget sama suara2
gitu... mungkin ada yg bisa share pengalaman soal ini? Barangkali ada yg
bisa kasi tips buat mengatasinya... thanks banget!

Mama Neal