From: "Ari Setiawan" <[EMAIL PROTECTED]>
Date: Sun, 2 Jul 2006 19:24:11 +0700
Subject: Vaksin penyebab Autis VERY TOP URGENT !!!!!

Message: Buat para ibu2 dan bapak2. om dan tante yg punya keponakan...
  atau bahkan calon ibu ... perlu nih dibaca ttg autisme..

  Bisa di share kepada yang masih punya anak kecil supaya ber-hati2........

  Setelah kesibukan Lebaran yang menyita waktu, baru sekarang saya bisa
dapat
  waktu luang membaca buku "Children with Starving Brains" karangan Jaquelyn
  McCandless,MD yang diterjemahkan dan diterbitkan oleh Grasindo.

  Ternyata buku yang saya beli di toko buku Gramedia seharga Rp. 50,000,-
itu
  benar-benar membuka mata saya, dan sayang, sayang sekali baru terbit
setelah
  anak saya Joey (27 bln) didiagnosa mengidap Autisme Spectrum Disorder.

  Bagian satu, bab 3, dari buku itu benar-benar membuat saya menangis.
Selama 6
  bulan pertama hidupnya (Agustus 2001 -Februari 2002), Joey memperoleh 3
kali
  suntikan vaksin Hepatitis B, dan 3 kali suntikan vaksin HiB. Menurut buku
  tersebut (halaman 54 - 55) ternyata dua macam vaksin yang diterima anak
saya
  dalam 6 bulan pertama hidupnya  itu positif mengandung zat pengawet
  Thimerosal, yang terdiri dari Etilmerkuri yang menjadi penyebab utama
sindrom
  Autisme Spectrum Disorder yang meledak pada sejak awal tahun 1990 an.
Vaksin
  yang mengandung Thimerosal itu sendiri sudah dilarang di Amerika sejak
akir
  tahun 2001.
  Alangkah sedihnya saya, anak yang saya tunggu kehadirannya selama 6 tahun,

  dilahirkan dan divaksinasi di sebuah rumah sakit besar yang bagus,
terkenal,
  dan mahal di Karawaci Tangerang dengan harapan memperoleh treatment yang
  terbaik, ternyata...  Malah "diracuni" oleh Mercuri dengan selubung
vaksinasi.

  Beruntung saya masih bisa memberi ASI sampai sekarang, sehingga Joey tidak
  menderita Autisme yang parah. Tetapi tetap saja, sampai sekarang dia belum
  bicara, harus diet pantang gluten dan casein, harus terapi ABA, Okupasi,
dan
  nampaknya harus dibarengi dengan diet supplemen yang keseluruhannya sangat
  besar biayanya.

  Melalui e-mail ini saya hanya ingin menghimbau para dokter anak di
Indonesia,
  para pejabat di Departemen Kesehatan, tolonglah baca buku tersebut diatas
itu,
  dan tolong musnahkan semua vaksin yang masih mengandung Thimerosal. Jangan
  sampai (dan bukan tidak mungkin sudah terjadi) sisa stok yang tidak habis
di
  Amerika Serikat tersebut di ekspor dengan harga murah ke Indonesia dan
  dikampanyekan sampai ke puskesmas-puskesmas seperti contohnya vaksin
Hepatitis
  B, yang sekarang sedang giat-giatnya dikampanyekan sampai ke pedesaan.

  Kepada para orang tua dan calon orang tua, marilah kita bersikap proaktif,
dan
  assertif dengan menolak vaksin yang mengandung Thimerosal tersebut,
cobalah
  bernegosiasi dengan dokter anak kita, minta vaksin Hepatitis B dan HiB
yang
  tidak mengandung Thimerosal.

  Juga tolong e-mail ini diteruskan kepada mereka yang akan menjadi orang
tua,
  agar tidak mengalami nasib yang sama seperti saya. Sekali lagi, jangan
sampai
  kita kehilangan satu generasi anak-anak penerus bangsa, apalagi jika
mereka
  datang dari keluarga yang berpenghasilan rendah yang untuk makan saja
sulit
  apalagi untuk membiayai biaya terapi supplemen, terapi ABA, Okupasi,
dokter
  ahli Autisme (yang daftar tunggunya sampai berbulan-bulan), yang besarnya
  sampai jutaaan Rupiah perbulannya.

  Terakhir, mohon doanya untuk Joey dan ratusan,  bahkan ribuan teman- teman

  senasibnya di Indonesia yang sekarang sedang berjuang membebaskan diri
dari
  belenggu Autisme.

  "Let's share with others...

  Show them that WE care!"

--
Best Regards,
Ari Setiawan

------ End of Forwarded Message
REJUVENATE YOUR STYLE ATTITUDE NOW!  <http://www.18plusclothing.com/> Click
here
*********************************Legal
Disclaimer************************************
The information contained in this email is or may be confidential, legally
privileged, and
proprietary in nature or otherwise protected by law from disclosure and is
intended solely
for the use of the addressee. If you are not the intended recipient, you are
hereby notified
that any disclosure, dissemination, distribution, copying or use of any part
of this email is
strictly prohibited and unlawful. If you received this email in error,
please immediately
notify the sender or our email administrator at [EMAIL PROTECTED]
and delete it
from your system. UNZA VITALIS is neither liable for the proper and complete
transmission
of the information contained in this email nor for any delay in its receipt.
UNZA VITALIS also
accepts no responsibility for any mis-transmission of or interference with
this email. Thank you.
**********************UNZAVITALIS - End of Legal

E-mail ini bisa berisi informasi yang bersifat rahasia atau untuk kalangan
tertentu dan/atau informasi yang dilindungi hak cipta. Apabila e-mail ini
diterima tanpa disengaja, dengan ini diinformasikan bahwa dilarang keras
untuk menyebarkan, menyalurkan, menyingkapkan, atau menggandakan e-mail ini,
ataupun bagian manapun dari e-mail ini.

Kirim email ke