italy hebat .... kalo dianalisa kipernya ga pernah kemasukan gol selama piala dunia.

rgds,
rahman

----- Original Message ----- From: "intan dima" <[EMAIL PROTECTED]>

iya
dari minggu lalu dah keterawang bgt kok kalo itali yg bakal menang....
makanya ane berani taruhan ama suami hhehehehe
kalo ane sedih bener tuh pas dengerin david beckham confe mundur dari jabatan kaptennya... sedihnya karena pertama kali denger suara dia, ternyata kok rada minyi-minyi, jadi drop ilfil gak macho gitu...