To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Wednesday, July 05, 2006 2:33 PM
Subject: Re: [balita-anda] Pisah kamar

tujuan saya nyapih Faza krn ASI saya udah dikit banget dan akhir2 ini tiap
tengah malem dia rewel bnaget , kayak ngerasa gak puas ama ASInya, sedangkan
kalo saya yg ngasih susu botol, Faza gak pernah mau....ini nih anehnya dia
hampir gak pernah mau minum susu botol kalo ada saya disekitarnya. pernah
nih malem minggu kemaren , saya tinggal pergi sampe malem, faza ama BS dan
eyangnya di rumah. eh ternyata Faza malah dg nyantainya dia bilang ke BSnya
minta bobo dan minum cucu botol....