ehem...ehem....hadeeeeeeeeeeeeeeeer....

buat mbak anissah, gimana mo berhasil yak, kalo gak tegaan mulu. malah
teganya nyuruh bobok ama BSnya.

u/ nyapih, memang kudu tega mbak. bareng2 niy, lagi serius menyapih juga
mang apin. sebelumnya dia masih kadang mau kadang enggak bobok tanpa pepong
(a.k.a nenen). cuma mulai 2 hari yang lalu, mulai beneran ditega2in nyapih.
awalnya bobok dengan jadwal biasa. yang ada dia nangis 1 jam, tidur, bangun
nangis lagi. sempet gak tega dikit, dipepong lagi. yang ada malah dia gigit
:(( sakit booooooo....ya udah, akhirnya bangun tidur 3-4 kali dah. ampe
kantor ngantuk berat.

kemaren ganti siasat. dibiarin maen ampe capek ndiri (jam 9-an). trus di
depan tipi sambil tiduran dipijet2 ama bapaknya. yang ada dia nyengir2
ndiri. tapi gak lama kemudian beneran tewas. jam 12-an bangun minta pepong,
aku cuekin sambil aku kelonin. yang ada dia nangis mulu, tapi gak lama
kemudian bobok lagi. sempet bangun lagi trus nangis, trus bobok lagi ndiri 5
menit kemudian.

mudah2an ntar malam tambah lancar....

intinya, kudu kerjasama antara mak dan bapak. jangan maknya ndiri, soale
bisa stress dah. jadi aku gantian ama misua nenangin mang apin pas nangis
kejer. ya mo gimana lagi, emang kudu disapih soale adiknya dah mo nongol.
masak adenya mik susu sapi..heheheh...

kalo mau trik pisah dengan maknya (kayak pas ngelatih minum susu dari botol
pas mo mulai ngantor lagi), lebih baik anaknya bobok ama bapaknya dunk.
masak bobok ama BS. pertama gak manusiawi, dia dah sepagian ngejaga anak
kita. malam waktunya dia istirahat. kedua masak qta nyerahin anak qta ke BS.
mendingan ke misua deh.

u/ pisah kamar, belum prioritas utama sekarang. takutnya dah disapih,
disuruh pisah kamar pula. yang ada mang apin protes kaleeeeeeeeeee...jadi
sutresno............

sori kalo kurang membantu.
=listi=