To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Thursday, July 06, 2006 8:42 AM
Subject: [balita-anda] Anak Jatuh ??

Dear All,
Pagi semua,

Mau tanya donk BA'ers kemaren anakku Khayla 16 bulan jatuh diteras, kata
pengasuhnya
Jatuhnya kejengkang (CMIIW) kebelakang kira2 perlu diperiksaain ngga ya
??, waktu aku liat sich
ngga ada memar or luka tapi tetep aja khawatir. Semalem dia tiba2 bangun
jam 2, trus nangis padahal udah dikasih susu
eh malah minta maen padahal makne lagi flu, meriang pokoke ngga enak
badan dech.
hihii sorry sekalian curhat. Ditunggu ya sharingnya & sebelumnya terima
kasih banyak

Thanks
SusaN