utk artikel, seingat aku ada artikel Ibu Julia yg bagusssssss bangetttg fase
berbicara pd anak.
barusan dah ngubek2 arsip sendiri, koq blon nemu yak.

utk Zalwa yg mayan speech delay[baru mau ngomong liwat 18 bulan], cara aq
dan mbahnya ad. jadi pendengar yg baik dan si serba tidak tahu.
jadi, saat Zalwa main tunjuk sesuatu, qt pura2 gak tau itu apa'an dan nanya
Zalwa, "Zalwa mau apa? disebut donk".
akhirnya, dlm waktu sbulan sejak mau ngomong, zalwa dah bisa crewet dan
mulai merangkai banyak kata jadi kalimat.

back ke artikel, aq cariin dulu ya Bu