kalo soal obat itu neneknya aja yang inisiatif karena kebetulan tetangga ada yg
pernah kaya gitu n dikasih minum primperan sama mylanta biar ga mual gitu
katanya.
  ya aku pagi2 yang tau anaknya muntah2 trus izinin kasih aja tu obat tuk
pencegahan + minum air yg banyak.

  biasa lah mba kalo tinggal ma mertua pasti ada beda pendapatnya..
  namanya kakek nenek kan ga tega liat cucunya sakit pengennya cepet disembuhan
aja..jadi tadi mereka inisiatif kalo sore masih kaya gitu ya dibawa kerumkit ya
aku iya aja deh... habis jadinya ribut..tapi tadi aku telp dia dah tidur n
muntahnya ga sehebat kaya pagi dan kelakuannya masih pencicilan pengennya maen
trus dan ga panas/diare.

  satya minggu depan mang dah 24bulan tapi sampe skrg belum makan nasi..total
sehari2 cuma minum susu aja yg itu juga disuapin. aku ga tau deh gimana caranya
supaya dia punya keinginan buat makan. kata dsanya susunya dikurangin tapi
tetep aja dikasi nasi or bubur or makanan apalah paling cuma masuk 2 sendok hbs
itu ya dilepeh. alhasil dari pada anakku sehari ga masuk apa2 ya susu lagi yg
dikasih.
  anaknya sich doyan jajan makanan, ya roti apa kue tapi ga mau dimakan malah
dikasih ke orang ato dia cuma cicip aja trus dilepeh n dibuang. permen coklat
aja dia ga suka padahal kan anak kecil suka yg manis ya..? tapi satya malah
beda.
  ngiri bgt deh liat anak laen bisa makan bareng tapi satya malah acak2 n
dibuangin.

  mudah2an aja deh ntar sore aku balik kerja da ga muntah2 lagi.

Bunda_Zalwa <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
  Satya brarti dah mo 24 bulan yo Mbak.
oia, aq hunting obat Primperan, itu obat utk 'www.apotik2000.net:
Department: 'pencegah muntah & vertigo' [hsl yg laen, intinya sama].
gak takut efek sampingnya Mbak?
trus, Mylanta Syrupnya buat apa?
bukannya Mylanta buat maag. Masa iya baru 24 bulan dah kena maag?

trus, muntahnya air to'til ato sama makanan? Satya kan sudah mo 2
taun, masa blum maem makanan padat?
muntahnya dah berapa kali?
Zalwa [26 bulan] kl kbanyakan minum air jg sering muntah, apalagi
acara maemnya kadang suka heboh. sambil ajrut2an di spring bed depan
tipi.

diobservasi dulu aja ya Mbak.
lagian, muntah kan bagus buat ngluarin yg gak dibutuhkan tubuh. pas
batuk/pilek misalnya, muntah dan BAB berlendir ad. cara anak ngluarin
dahak yg gak bisa diludahin.
spt kt Mbak Diana, banyak asupan cairan yah.
bener juga kt Mbak Diana, gak tega lo liat anak diinfus.
maunya gendongannnnnnn terus, blum lagi banyak orang dirumkit.
knapa gak dirawat dirumah aja..........:-)

--
Muslifa Aseani
Marketing Cv Global Net Persada