Ini sekali lagi menurut pengalaman yang pernah saya
alami...
tikusnya saya bunuh dulu baru kemudian dibakar, cara
ini sich dulunya cuma coba2 aja karena segala cara
udah saya pake dari pake jebakan ampe pake lem tetep
aja tikus yang hilang ya tikus yang ketangkep doang.

semoga membantu (kalo serem n' ga tega n' takut
melanggar hak asasi per-tikus-an saya sarankan jangan
lakukan he he ...)

best regards
papanya khaidzura
http://artikelkesehatan.blogspot.com

--- Muthi <[EMAIL PROTECTED]> menulis:

> Serem banget... tikusnya dibakar idup2 gitu atau
> dibunuh dulu?
>
> Aku dirumah sih pakenya lem tikus+umpan makanan (spt
> kepala ikan)... tapi
> seringnya
> tikusnya ga ada kepala ikannya dah ilang.
>
> Thanks,
> Muthi

> kita

> di

Apakah Anda Yahoo!?
Lelah menerima spam?  Surat Yahoo! memiliki
perlindungan terbaik terhadap spam
http://id.mail.yahoo.com