nah.. ntu dia, aku sdh ke THT proklamasi,
tapi ternyata beliau sudah tidak praktek disana, sekarang beliau hanya
pemegang saham saja disana....

Masalahnya misua maunya sama dokter Helmi saja sih...
sdh gitu khan dia juga yg pegang historis ttg sinus misua ;p

ok dech makasih infonya aku coba kirim e-mail ke alamat tersebut.

-bunda Nayla-