Jadi penyakit tukan kalo tiap hari di irup pak...
kebetulan pas kasus saya cuma sekali aja nyebar
asapnya dan alhamdulillah ampe sekarang ga ada tikus
lagi.
mungkin ini semacam psywar bahwa kalo masih ada
dirumah saya maka akan saya bakar lagi he he ...

best regards
papanya khaidzura
http://artikelkesehatan.blogspot.com

=== message truncated ===