ho oh, nunggu liburan abis aja.

hehe... gw baru tau Din, thx yak. klo nama stadionnya seh gw tau, stadion
persita, soale letaknya sebelahan ama ex SMA gw dulu. Btw, klo lg ada
pertandingan bola di persita yg gw tau pasti selalu berakhir rusuh, pd
tawuran geto. Polisi sekores turun semua deh. Seremmm.. mendingan gw gak
usah keluar klo ada tanding bola, bisa kena lempar batu. :)

Dewi