Dear Bunda,

Saya numpang tanya dokter alergi mana yg bagus yah, kalau tidak salah dulu ada member
mailist yg memberikan nama Dr Indrajana yg di Tanah Abang , boleh tau ngak dokternya
bagaimana ? commersial atau tidak , dan pendaftarannya ramai tidak , terus apa
dokternya enak diajak bicara dan konsultasi.
mohon sharingnya dari para netters , karena anak saya lagi biduran dan rencana mau
saya bawa ke dokter alergi hari Senin ini .
untuk itu sharingnya via japri aja biar tidak menganggu yg lainnya.

Sebelumnya saya ucapkan banyak terima kasih .

salam,
Mama Evelyn & Celine

Kirim email ke