Bunda Farhan,coba telpon ke tukang kayu langganan Ku : Rochim 08161140849.Kemaren sih dia nelpon aku bilang lg cari proyek kerjaan.Kerjaannya sih rapi.Dan jangan lupa ditawar ya...

Thank's
Cecil

-------Original Message-------

From: Bea Cukai
Date: 07/12/06 07:22:09
Subject: [balita-anda] OOT Nyari tukang buat bikin bangku sekolah

Dear All,
Maaf hari rabu gini dah OOT, aku mau tanya dong kan aku ceritanya dapet proyek kecil-kecilan nyari bangku dan meja murid serta bangku dan meja guru dan lemari dengan jumlah ratusan untuk beberapa sekolah SD di Kab. Tangerang dan satu sekolah swasta di Kodya Tangerang aku sudah dapat tukangnya cuma yang jadi kendala si tukang tersebut engga sanggup lagi padahal tinggal sedikit lagi lho yang belum dikerjakan ?Alasannya karena banyak sekali jumlahnya baru semalem nelpon dan Sabtu besok mesti dibawa, bangku yang masih kurang adalah sbb :
60 meja murid, 120 bangku murid, 3 bangku dan meja guru serta 3 lemari.Wah aku bingung mana tinggal beberapa hari lagi sementara Sabtu harus dah harus dikirim semuanya, soalnya semula tukang tersebut sanggup untuk ngerjain semuanya tapi ternyata masih kurang.
Aku mesti nyari kemana lagi yach ?
Ada engga rekan BA yang tau dimana tempat mesan bangku tersebut khususnya di daerah Tangerang biar aku ga terlalu jauh mesannya? Soalnya dalam beberapa hari ini aku ga sempet survey lagi, lain halnya kalo masih tinggal seminggu mungkin aku masih bisa nyari.
Thanks sebelumnya, japri aza yach.

Regards,
Bunda Farhan-S

FREE emoticons for your email! click Here!

Kirim email ke