Beberapa hari yang lalu anak  saya ( 4 bl) sempat mogok ASI selama 6 hari. jadinya
Asinya saya peras terus disendokin. barangkali cara memeras saya nggak betul, sehingga
sekarang payudara saya berbungkah bungkah dan agak sakit kalo ditekan. Saya udah coba
kompres pakai air hangat sambil dipijjit pijit tapi tetap saja masih nggak ada
perubahan. Sharing dong kalo ada yang pernah punya pengalaman sama . gimana caranya
agar payudara saya seperti semula lagi. soalnya asi saya rasanya agak berkurang.
barangkali salurannya tersumbat. tolong yah. makasih sebelumnya.
"