Mba Ika....
sebelum aku masuk Reksadana, aku & misua sempet konsultasi dulu dgn ustad
saya.
beliau mengatakan halal, asal kita ambilnya yang pure syariah.

CMIIW..........
nah.. seperti yang saya bilang kemaren, utk yang syariah itu tidak boleh ada
unsur : Bank, Hotel, Rokok atau Minuman.

kalau memang tertarik yang syariah, ambil MI ( manajer Investasi ) yang
syariah atau ada yang syariahnya, misalanya "Batasa" atau "Danareksa", kedua
MI tersebut bukan "Bank".
nah.. nanti dari pihak MI tersebut akan dikasih list saham2 yang termasuk
syariah dan Mba bisa cek di Jakarta Indeks Islam ( kalo ngga salah ya.... )

ada di Tabloid KONTAN, edisinya aku lupa, ( krn aku langganan, nanti aku
kabarin edisinya ya...) disitu diterangkan perusahaan mana saja yang
syariah.

semoga membantu ya.....

-henny *bundanya Nayla*-

kalo investasi seperti reksadana ini, dalam islam halal ga ya ?
maaf kalo ada yang kurang berkenan. just curious aja.
jawabannya via japri aja ya.

ika
www.alvero.multiply.com

Kirim email ke