Dear Moms and Dads,

Saya ingin jual baby stroller saya, kondisi 90%, waktu saya beli di matahari harganya 650 ribu, karena sudah dipakai beberapa kali maka saya akan jual 300 ribu, saya jual karena my baby Bimo sudah mulai besar dan diganti dengan baby stroller yang lebih simple.

Warna baby strollernya abu-abu orange. Baby strollernya bisa untuk mengayun, pegangan bisa dipindah kedepan.

Apabila ada yang berminat dan ingin melihat fotonya bisa japri kesaya di [EMAIL PROTECTED]
Atau telp langsung kesaya di no: 02170050277 atau 65301508.

Cheers,
Sintha