From: Rahman Gunawan [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Thursday, July 13, 2006 2:05 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: [SPAM] - Re: [balita-anda] OTT : ada yang pakai Tjek Fuk -
Email found in subject

ini nanya buat ibunya atau buat balita nya?
tje fuk itu rasanya buat ibu2 yg pengen memutihkan badan/wajah kalo ga
salah ada day cream, night cream ama soap ada juga scrub nya.

klao dikter kulit di semarang tempo hari di padanaran, kalo dari arah
patung pemuda adanya sebelah kiri (belok kiri) sebelum hotel apa yah
lupa
yg putih2 deket ke nuderan simpang lima, bunZal atau mamaKavin kali bisa
kasi tau.

Thanks & Best Regards,
Rahman Gunawan