dearest parents,
  maritza-ku skrg 8 bln, dia udah bisa duduk, merangkak, ama udah mulai
merambat pengen berdiri sendiri gitu..
  kadang2 aku suka takut dia jatuh, kejedot jidatnya ato ngejengkang de el el...

  ibuku bilang beliin aja baby walker biar dia juga bebas gerak kemana-mana. tp
bingung nih soalnya pernah denger baby walker gak bagus..emang kenapa yah??ada
yang tau gak parents tercinta...tologn ya sharing or kl ada
artikelnya..rencananya aku pgn bl sore ini plg kantor ama suami.
  tks before...

  RIA

Sneak preview the  all-new Yahoo.com. It's not radically different. Just
radically better.

Kirim email ke