Mba bagaimana cara melihat gambarnya yach

-----Original Message-----
From: Dara Diekti [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: 14 Juli 2006 12:28
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: [balita-anda] Promo Bolu Ketan Item dan Cake Harga Ok!

Dear Parents...

Sekiranya diantara temans sekalian ada yang butuh kue-kue untuk Arisan?
Ulang Tahun? Ingin bawa sesuatu utk mertua, saudara... Ataupun sekedar untuk
kudapan ringan untuk temen2 di kantor di pagi/sore hari?... silahkan segera
hubungi "Zhafif Cake".  Harga sangat reasonable sekali, coba deh cek di
album Zhafif Cake.

Zhafif Cake menyediakan aneka kue dengan harga oke, mulai dari cake ketan
itam, bronis kukus, pudding dan lain-lain... hingga kue ulang tahun (tart).
Untuk kue tart harga dimulai dari

Rp.80.000,- ukuran 20cm... Tersedia photocake juga yang notabene aman
dikonsumsi karena semua bahannya memakai "food coloring".

  Dikarenakan banyak yg tanya apakah kue saya ada bahan pengawetnya?? tentu
saja tidak, dijamin semua kue saya tidak pakai bahan pengawet, oleh
karenanya dimohon pemesanan minimimal dilakukan 5 hari sebelumnya ya...
  Sekedar info: kue andalan saat ini yang cukup banyak diminati Cake Ketam
Itam (Rp.40Rb bisa dipotong2 jadi 36 or 48 pcs & ditaruh di cupcake manis,
jadi tinggal comot & langsung lep..p..) & Cake Tape Keju ( Rp.55Rb), cobain
deh. Enyak banged !

Untuk melihat gambar-gambar kue selengkapnya bisa mampir diblog saya di:

http://kreasizhafif.blogspot.com

ataupun yg lebih detail, silahkan klik:

http://s68.photobucket.com/albums/i16/zhafif/

For further information please contact me at:

Phone                                     : 0812-9262011  or   021.7360919

E-mail                                     : [EMAIL PROTECTED]

Yahoo Messenger ID                : diekti

  Ditunggu ya pesanannya, terima kasih
Best Regards,
Ratna

  PS: Sedia pengantaran untuk wilayah tertentu, dengan minimum order Rp.60rb
& delivery chargenya tergantung lokasi, ga' mahal kok, hubungi saja Zhafif
Cake utk keterangan lbh lanjut. Terima Kasih