From: "Azizah Fitria" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <[EMAIL PROTECTED]>
Sent: Monday, August 04, 2003 3:04 AM
Subject: Re: [balita-anda] DOSIS OBAT RESEP

> Dear Mbak Rita,
> Hal yang sama juga pernah saya tanyakan dengan DSA anak saya, menurut
> DSA anak saya kita Jangan lihat yg di brosour, karena yg dibrosur itu
> untuk orang awam yg minum obat tsb tanpa resep dokter. Jadi kita tetap
> ikuti yg dianjurkan oleh DSA.
> Demikian sharing saya mbak.
>
> Mamanya Tasya & Nabil

dengan dosis lebih besar daripada dosis yang tercantum di brosur yang ada
pada kemasan obat.

hampir setiap hari, saat ini sedang diterapi dengan KENACORT dan RYZEN
selama 3 minggu dengan dosis yang semakin dikurangi, yang bikin aku bingung
RYZENnya diresepkan 20 tetes, aku baca di brosur obat tsb untuk anak usia 2
s/d 6 th - 10 tetes, anak usia 6 s/d 12 tahun baru 20 tetes, ketika aku
tanyakan sama DSA-nya tentang hal tsb, beliau mengatakan karena berat anakku
sudah 17 Kg  jadi harus 20 tetes, cuma aku takut over dosis.