Sharing aja yah...

Waktu MaPapin masih nenen ASI sama aja kok... klo
malem suka bangun2 alias nglilir minta nenen... ya
wisss klo gitu ya gak sikat gigi...
Puji Tuhan giginya smp sekarang sihh ga masalah putih
bersih kecil2 ..hi..hi..hi..

Btw walopun demikian seblm tidur tetep aku biasain
sikat gigi... n klo ntar pagi2 bangun suka sikat gigi
juga.. secara ikut2an papapnya yg  klo bangun pagi lsg
cabut ke kamar mandi buat sikat gigi...

Klo mbrentiin kebiasaan nenen or minum susu malem..
puji Tuhan uadh 2-3 mingguan ini MaPapin ga bangun2
minta susu lagi... gara2nya lepas ngedot... n mungkin
juga krn dah kenyang plus kecapean jd
tidurnyapulesss..
Klo awal2nya brenti minum susu malem hari bertahap
sih.. setelah disapih kan ngedot tuhhh si MaPapin.. so
awal2 malem masih inget masa2 nenen sbg gantinya
ngedot 3-4 kalian... trus lama berkurang jd 3 kali...
kurang2 lagi ngedotnya jd 1-2 kali aja... trus lepas
dot..lepas juga nyusu malem harinya...
Tau gakkk knapa bisa gampang alias tanpa perlawanan
lepas dot si MaPapin gara2 lgi demen ma superman.. so
be;i dehhh smua peralatan serba superman dr
baju,sendal, tas, sampai anek gelas n  tempat minum...
maunya klo minum termasuk susu pake gelas superman....
ya wissss lupa dehhh dotnya...

Uci mamaKavin+
--- Kartika Nusantari <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> Dear all..
> Menyambung topik tentang anak sikat gigi.. jadi mau
> nanya nih..
> Selama ini nabiel klo bobo' malem pasti nenen. Dan
> klo bangun 2-3 kali dalam
> tidurnya pasti nyari nenen trus baru bobo' lagi.
> Gimana ya apa itu bisa ngerusak gigi jg? Jd walopun
> mau bobo' sikat gigi
> bisa kotor lg ya tuh gigi.Ada ga yg pengalaman ttg
> hal ini? Jg cara
> menghentikannya..
> Salah jg sih aku, jd kebiasaan deh.. Klo bangun
> ditepuk2 doank pantatnya ga
> [...]

Uci mamaKavin
http://oetjipop.multiply.com