From: Zinatur Rahmah [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Tuesday, August 05, 2003 8:23 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [balita-anda] Perlukah anak TK diikutkan les ?

Kalau saya jadi mbak, saya nggak ikutkan anak saya les privat lagi.
Untuk memperlancar Ca-Lis-Tung saya akan berikan banyak latihan dirumah
saja seperti PR.
Dan anak belajarnya rilex dan dia juga bisa bermain sesukanya.
Belajarnya bisa setelah anak istirahat siang yang cukup, agar jangan lelah
ke-esokan harinya.
Yach disesuaikan dengan kemampuan anak untuk menerima pelajaran, kalau anak
diporsir saat anak betul betul dibutuhkan keseriusannya anak akan jenuh,
khan sayang bangat.
Semuanya kembali kepada orang tuanya yang lebih mengenal kondisi si buah
hatinya.
Oce.. smoga bisa membantu.

At 07:56 AM 8/5/03 +0700, you wrote:
> [...]
>(Membaca, Menulis & Berhitung). Dan program ini bukan program dari sekolah,
>melainkan inisiatif gurunya sendiri (yah, mungkin cari tambahan). Katanya
>sih, utk persiapan masuk SD, dan Vira agak kurang di pelajaran tsb. Saya
>jadi heran aja, mosok anak TK pake acara les segala ? Padahal kalo saya
test
>di rumah, Vira bisa tuh Ca-Lis-Tung. Bagaimana pendapat rekans yg punya
>pengalaman spt ini ? Apa yg harus saya lakukan ? Haruskah Vira saya ikutkan
>les juga, mengingat lesnya siang hari setelah sekolah, takutnya capek.
Mohon
>masukannya. Terima kasih

---