To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Thursday, July 20, 2006 10:25 AM
Subject: Re: [balita-anda] re: oot : ada yg ngerasain gempa ngga?

gimana klo kita niru di lampung aja..disepanjang jalan aku liat didepan
rmh mrk dipasang tenda2 darurat...
bagus juga seh..jd klo sewaktu waktu ada gempa lengsung ngacir ke hal
rumah sambil nenda..
tapi klo kyk rmh gw type 21 boro halaman....wong buka pintu langsung aspal
bijimane..:))
apa bikin tenda didepn jalanan?