Iya Mas,

Tul sekali...waktu itu malah aku belinya waktu ada pameran buku. Harga 1
poster Rp.1.000. Murah meriah berguna.
Tapi jangan lupa... kita juga harus rajin 'ngajak baca' supaya dia juga
interested untuk melihat tulisannya. Baca sambil dinyanyi'in juga ok
tuh...biar dia mo ngikutin.

Nanti kalau sudah lancar baca abc, pelan2 kita ajak baca kata. Tapi ejanya
jangan kayak kita belajar jaman dulu yang: B U BU D I DI...BUDI.. tapi lebih
ke Buuuddiiiii. Hehehe...mudah2an gak bingung.

Selamat mencoba...

Salam BA,
Gaby