Pak,
  aku rekomendasi-in sih Dr.dr. Damayanthi Rusli Sjarif...dia dokter super
spesialis gizi anak. anku suka karena ama dia kita gak diburu-buru biar cepet
selesai..udah experts banget krn sering diundang buat ngisi seminar2..(termasuk
tmpt kerjaku pernah undang dia)..udah gitu dia cuma mau terima pasien maksimal
25 orang, udah gitu gak gampang asal kasih obat.

  anakku kan susah makan (8 bln), aku minta vitamin penambah napsu makan dia
gak kasih dia bilang buat apa sih bu dikasih obat, coba dl tnp obat..udah gitu
dokternya asik gak kaku teoritis..krn udah pengalaman.

  dia praktek cuma rabu ama sabtu.kl dokter idham, aku tidak
rekomendasikan...aku udah banyak denger cerita dr temen suamiku yg pernah
berobat ama dia..dia cm rame di hermina jatinegara doang, kl ditempat lain..:((

  satu lagi Dr. Bambang Tri..apaa gitu, orgnya ramahhh dan bisa konsul dgn
nyaman...kl dokter damayanhti orgnya lbh tegas tp ramah juga.
  mud2anbantu

  RIA
  maritza's mom