hehehe..,..sekarang kalau budgetnya terbatas, ya ujung2nya kudu mikir
uangnya berapa sebagai prioritas 1 atau 2 kan?

kalau saya prioritasnya begini.
1. efisien sesuai dengan kebutuhan
2. konsumsi daya, berhubung daya di rumah cuma 1300W
3. harganya (budget terbatas, soale mo ada bayi)
4. after sales service (kalau yang bermerk harusnya siy standar aja kan?)

kalau di jatinegara, ada rekomendasi toko? yang pasang harga gak rese deh