From: Wanda Manoppo (HRD, AGS-HO) [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: 06 Agustus 2003 8:42
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: RE: [balita-anda] Tanya KB Pil

Mba, aku juga pake pil kb.....
itu karena aku takut untuk spiral.....:)
u/ hal lupa, aku suka lupa ampe 2 harian.....so far aman, hubungan ama
suami juga termasuk jarang........ tp pernah pas abis pilnya en di luar
juga pas gak ada, ternyata ampir 2 minggu aku ambil tenang aja, ternyata
kok gak mens, eh....hamil lagi, kesundulan deh kasusnya.....hi..hi...
padahal kakaknya baru 8 bulan waktu itu, u/ kasus bercak bukan mens,
jujur aku lupa..tp siklus sih teratur yah.... pil emang harus tertib
mba, kalo' gak kacau deh...... tp mau nya sih abis lahiran ini aku pil
lagi...hi..hi...takut sih pake
spiral....:)
sorry kalo' gak bantu yah....thx.....