From: ELOF HANSSON AB INDONESIA [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Friday, July 14, 2006 1:41 PM
To: 'balita-anda@balita-anda.com'
Subject: Recommended Dokter utk Kista ?

Dear Moms and Dads,

Teman saya kena kista di rahimnya. Sudah di operasi, tapi sekarang ada
pendarahan. Mau balik ke DSOG nya, tapi gak gitu sreg dgn beliau.

Mungkin para ibu, terutama yg pernah punya pengalaman yg sama, bisa sharing,
dan me rekomendasi kan DSOG yg benar-benar pakar menangani kista, yg memang
spesialisasi nya kista. Tolong info aku dong.

Thanks,
Gaby