kalau auliya saya belikan maenan baby walker yg didorong2 (bukan yg anaknya
dimasukin trus jalannya di dudukan baby walkernya ya... ) soalnya dia seneng
berdiri sambil ndorong kursi, tapi gak berani jalan sendiri... fotonya gak
bisa sih dikirim, tak japriin aja kali ya...skarang udah mulai lancar
jalannya, biasanya banyak jatohnya, sekarang udah lebih lancar jalannya
ngikutin baby walkernya, cuma kalo lepas tangan blm brani tu kayaknya...
hehehe